Jaga dan Pelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Berikan Arahan Serta Bimbingan ke Linmas

0
245
Bhabinkamtibmas Polsek Dedai Aipda Hendr memberikan arahan kepada linmas

Dedai – Dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas di Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai, Bhabinkamtibmas Desa Dedai Kanan Aipda Hendri berikan bimbingan dan arahan kepada linmas Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai. Rabu 8/3/23.

Adapun dilaksanakannya kegiatan dimaksud yang pertama untuk bersilaturahmi dengan petugas Linmas Desa Dedai Kanan, yang kedua menyerap informasi tentang potensi gangguan kamtibmas yang sedang berkembang serta memberikan arahan dan bimbingan kepada Linmas dalam mengemban tugas selaku keamanan di Desa Dedai Kanan Kecamatan Dedai.

Baca juga: Kapolres Sintang Serah Terimakan Jabatan Kasat Reskrim dan Lantik Kapolsek Serawai

Dalam kesempatan itu pula Aipda Hendri menyampaikan tentang isu-isu atau berita hoax yang meresahkan masyarakat akhir-akhir ini di Kabupaten Sintang yaitu berita tentang pembegalan. Aipda Hendri menyampaikan Linmas harus mampu memberikan jawaban kepada warga yang resah dengan berita tersebut. “Sampaikan kepada warga bahwa itu berita hoax alias berita bohong,” tegasnya.

Aipda Hendri juga menyampaikan bahwa selaku aparat tedepan yang berada/bersentuhan langsung dengan masyarakat, linmas harus menjadi panutan atau contoh kepada masyarakat. “Jangan sampai adanya berita hoax malah ikut-ikutan menyebarkan berita hoax tersebut,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here