TNI dan POLRI Bersinergi Laksanakan Gatur Lalin Kunker Forkopimda Provinsi

0
552

Dalam rangka Kunjungan Kerja Forkopinda Propinsi, salah satunya Koramil Sepauk dan Polsek Sepauk Melaksanakan Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan di jalan raya, Dengan ditempatkan personil TNI dan Polri dapat memberi rasa aman ,nyaman dan lancar dalam rangka Kunker Forkopinda Propinsi Kalbar dan warga masyarakat pengguna jalan .

Seperti pada pagi hari Senin ( 23 /12 / 2019) terlihat anggota Koramil Sepauk dan Polsek Sepauk membantu mengatur lalu lintas dan menyeberangkan masyarakat salahnya di Jln.Sintang -Pontianak persimpangan Lengkenat yang berada di Desa Lengkenat kec.Sepauk.

Dimana kegiatan ini bersamaan dengan kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta, pada pagi hari di wilayah Polsek Sepauk selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

“Hal tersebut Polsek Sepauk Iptu Suwaris telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” Ujar Kapolsek Sepauk IPTU SUWARIS.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini sengaja memprioritaskan penampilan pagi hari, bagi anggotanya mengingat wilayah Sepauk merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari serta jalan yang sempit bisa merupakan faktor kecelakaan. Ucap Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris.

Penulis: Durohman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here