Sinergitas TNI-Polri, Polsek Kelam Permai Pasang Spanduk HUT TNI

0
91

Kelam Permai – Polsek Kelam Permai memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke-74 Tahun 2019. Spanduk ucapan ini di pasang di depan Mapolsek Kelam Permai dan di depan Kantor Koramil 19 Kelam Permai. Jum’at (04/10/2019).

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan, pemasangan spanduk atau baliho ucapan HUT TNI pada 5 Oktober mendatang tersebut dilakukan dalam bentuk dukungan kepada TNI sebagai mitra kerja Polri di setiap wilayah.

“Sebagai mitra kerja, hal ini juga merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik demi soliditas dan kekompakan kedua instansi dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari dalam maupun dari luar,” ujar Kapolsek.

Dia mengatakan semoga dengan tema yang diangkat pada HUT TNI ke-74 “TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat” ini TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia.

“Semoga sinergitas TNI-Polri dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat. Dirgahayu TNI ke 74,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here