Silahturahmi Melalu Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Dekatkan Diri ke Masyarakat

0
450

Ambalau – Menjalin silaturahmi dengan menyambangi warga adalah salah satu cara anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau untuk mendekatkan diri kepada warganya, seperti yang dilakukan Brigadir wardi kepada warga di desa binaannya Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Sabtu (2/11/19).

Kegiatan silaturahmi melalui sambang ini juga bertujuan untuk menggali serta bertukar informasi terkait harkamtibmas dan selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dengan cara melakukan komunikasi kepada warga.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Wardi menghimbau warga agar selalu berhati-hati terhadap modus penipuan menggunakan sarana Ponsel (HP) yang dikirim melalui pesan singkat (SMS) yang mana menginformasikan bahwa anda telah mendapatkan hadiah “Awas” jangan mudah percaya karena hal tersebut adalah modus penipuan yang digunakan oleh pelaku penipuan.

Selain itu Brigadir Wardi juga menghimbau kepada warga di desa binaannya untuk turut serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan cara memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian apabila mengetahui adanya gangguan maupun ancaman kamtibmas yang terjadi di lingkungannya, “Himbaunya.

Di temui diruangannya Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane menerangkan, kegiatan silahturahmi melalui sambang akan terus ditingkatkan, hal tersebut bertujuan memberikan maupun bertukar informasi terkait kamtibmas antara pihak kepolisian dan warga sehingga gangguan kamtibmas sekecil apapun akan segera terditeksi, “Terang Kapolsek Ambalau.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here