Serap Informasi dan Masukan Warga, Polsek Sepauk Lakukan Patroli Dialogis

0
305
Foto: Personel Polsek Sepauk melakukan patroli dialogis.

Sepauk – Personil Polsek Sepauk menggelar patroli dialogis di pasar Sepauk Desa Tanjung Ria Kecamatan Sepauk. Senin 4/4.

Kegiatan yang dilaksanakan secara door to door ini merupakan salah satu langkah yang diterapkan oleh Polsek Sepauk dalam rangkap pemeliharaan kamtibmas di wilayahnya sambil menyerap informasi dan masukan langsung dari masyarakat yang dapat berguna bagi pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian.

Baca juga: Dibulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patuhi Prokes Serta Waspada Curanmor

Selain itu melalui berkomunikasi tatap muka, petugas yang berpatroli dapat mempererat keakraban antara Polri dan masyarakat melalui cara berkomunikasi yang baik dan tepat serta membuka peluang untuk memberikan himbauan Kepolisian kepada warga yang dijumpai.

“Dengan terjalinnya keakraban antara Polri dan masyarakat akan membawa dampak positif bagi citra dan peningkatan kinerja Kepolisian karena masyarakat tentunya akan memberi masukan serta informasi bagi pelayanan tugas Kepolisian,” terang Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy ditemui di ruang kerjanya.

“Kami dari Polsek Sepauk pastikan akan menindaklanjuti segala masukan dan informasi yang kami telah terima dari masyarakat sebagai bahan motivasi untuk meningkatkan kinerja kami,” tegas Kapolsek Sepauk ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here