Respon Cepat, Polisi Datangi TKP Laka Lantas

0
550

Kelam Permai – Bermula dari laporan masyarakat kepada piket SPK Polsek Kelam Permai bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan ranmor kijang roda 4 (empat) dan dump truk roda 6 (enam) di jalan Sintang – Putusibau tepatnya di Desa Taok Kecamatan Dedai.

Dengan segera Anggota SPK yang dipimpin langsung oleh Kanit SPKT II Polsek Kelam Permai Aiptu Yusnadi dan Bripka Ari Kusuma mendatangi TKP dan memberikan pertolongan kepada korban.

Sebelumnya mobil kijang yang dikendarai oleh Jeremi warga Pontianak melaju dari arah Pontianak menuju Putusibau keluar dari badan jalan akibatnya mobil oleng dan ban belakang lepas hilang kendali sehingga menabrak dump truk yang dikemudikan oleh Arifin yang melintas dari arah Putusibau ke Pontianak sehingga truk terbalik.

Akibat kejadian ini salah seorang penumpang mobil kijang yang dikemudikan oleh Jeremi mengalami luka luka dan segera dilarikan ke Puskesmas Desa Kebong Kelam Permai dan kasus laka lantas ini ditangani oleh Sat Lantas Polres Sintang.

Kepada pihak yang terlibat laka, Aiptu Yusnadi , menyampaikan himbauan tentang keselamatan berlalu lintas. “Mengemudikan kendaraan harus konsentrasi penuh, jaga jarak aman pengereman,” himbau Kanit SPK II Polsek Kelam Permai . “Jangan lupa berdoa sebelum berkendara, agar terhindar dari marabahaya,” tambahnya.

Penulis: troy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here