Provos Cek Kelengkapan Administrasi Personel Polsek Sungai Tebelian

0
649

Sungai Tebelian – Personel Kanit Provos Polsek Sungai Tebelian Aipda Ferdi Ferdian lakukan pengecekan kelengkapan administrasi personel Polsek Sungai Tebelian. Rabu, 4/3/20 Pagi.

Pengecekan dilakukan oleh Kanit Provos Polsek Sungai Tebelian yang di disaksikan oleh Wakapolsek Sungai Tebelian IPDA Sanusi kepada para personel Polsek Sungai Tebelian.

Sasarannya adalah Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Penduduk (KTP), dan sikap tampang dan kelengkapan personel lainnya.

Wakapolsek Sungai Tebelian IPDA Sanusi mengatakan, tujuan diadakan pemeriksaan ini adalah sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota dilapangan, karena Unit Provos mempunyai tugas sebagai pengembang fungsi pembina dan penyelenggara, fungsi pertanggung jawaban profesi dan pengamanan internal termasuk penegakan disiplin dan ketertiban dilingkungan Polri.

Dalam pengecekan tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran yang menonjol, hanya sebatas kerapihan tampang dan dalam berpakaian.

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here