Program Polri presisi peduli Stunting yang dicanangkan oleh Kapolda Kalbar, Kapolres Kayong Utara Berikan Bantuan Paket Makanan dan minuman bergizi Bagi Balita Stunting dan Ibu Menyusui

0
50

Sukadana, Polda Kalbar – Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, mengunjungi Bayi Lima Tahun (Balita) Stunting dan Ibu Menyusui serta memberikan Bantuan Paket berupa Makanan dan minuman Bergizi di Klinik Dokes Polres Kayong Utara, bentuk perhatian Polres Kayong Utara terhadap Balita Stunting dan Ibu Menyusui, Dalam menyukseskan Program Polri presisi peduli Stunting yang dicanangkan oleh Kapolda Kalbar Jum’at (28/07/2023)

Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K didampingi Wakapolres Kayong Utara Kompol Aris Sutrisno, S.Pd dan Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Trisni Aris beserta PJU dan Kapolsek Sukadana serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kayong Utara, Bhabinkamtibmas dan Sidokes Klinik Polres Kayong Utara.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto menyerahkan bantuan paket berupa makanan dan minuman Bergizi kepada ibu Balita terdampak Stunting dan Ibu Menyusui.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program Polri presisi peduli Stunting yang dicanangkan oleh Kapolda Kalbar dan juga program pemerintah terkait percepatan penurunan angka stunting, juga sebagai bentuk kepedulian Polri didalam memenuhi gizi Balita dan ibu hamil/Menyusui” jelas AKBP Achmad Dharmianto.

“Di Kabupaten Kayong Utara ini, dengan berkoordinasi dengan Pihak Rumah Sakit/Dinas Kesehatan, kami Polres Kayong Utara terjun langsung di tengah-tengah masyarakat, untuk membantu meringankan beban masyarakat. Khususnya stunting dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan makanan dan minuman bergizi, dan juga meningkatkan kebutuhan gizi bagi ibu hamil/Menyusui dan bayi,” tambah Kapolres.

Dengan upaya ini, AKBP Achmad Dharmianto berharap balita yang tercatat terdampak stunting bisa tumbuh kembang dan sejajar dengan anak-anak seusianya nanti, Tutup Kapolres.

Penulis : Iptu BH Nusantoro, S.H Humas Polres Kayong Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here