Ka SPK Monitoring Debet Air Yang mulai Menurun dan Sampaikan Pesan Keselamatan ke Warga

0
13
Ka SPK Monitoring Debet Air Yang mulai Menurun dan Sampaikan Pesan Keselamatan ke Warga

Dalam memastikan dan melihat secara langsung kondisi debet air yang terus meningkat seiring intensitas hujan diwilayah kecamatan Sepauk , personil piket laksanakan pengecekan debet air banjir di wilayah yang menuju ibukota kecamatan . Selasa (14/05/2024),

Pengecekan dan monitoring debet air banjir ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi kejadian yang tidak diinginkan yanh diakibatkan banjir dan memastikan /mengingatkan warga masyarakat untuk.selalu meningkatkan kewaspadaan terutama pengguna jalan agar tidak terjadi kecelakaan .

Saat ini wilayah kec Sepauk intensitas curah hujan cukup tinggi yang menyebabkan cepatnya terjadi genangan banjir fi beberapa lokasi yang daerahnya lebih rendah .

Di kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk mengatakan kegiatan yang dilaksanakan personil kami untuk.memastikan kondisi air banjir yang saat ini terus meningkat tidak mengganggu aktiviats dan tidak membahayakan kegiatan masyarakat .

Kami juga mengingatkan kepada warga yang berada dibantaran sungai untuk selalu meningkatkan kewaspadaan agar tidak terjadi hal yang tidak diingkan apalagi yang memiliki anak yang masih kecil , ucap Ipda Tri Satrio Sulistomo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here