Satlantas Bagi-Bagi Takjil Sebagai Wujud Berbagi di Bulan Suci Ramadhan

0
135
Personel Satuan Lalu Lintas membagikan takjil ke pengendara

Sintang – Sebagai wujud berbagi di Bulan Suci Ramadhan, Satuan Lalu Lintas Polres Sintang melaksanakan bakti sosial pembagian takjil kepada para pengguna jalan, Selasa (11/4).

Aksi bagi takjil tersebut dilakukan pada kawasan sekitar simpang empat Polres Sintang menjelang waktu berbuka puasa.

Kasat Lantas Iptu Bunga Tri Yulitasari menuturkan rangkaian kegiatan tersebut merupakan Imlementasi wujud nyata peningkatkan ibadah personel Kepolisian khususnya pada bulan Suci Ramadhan.

Baca juga: Jaga Kamtibmas di Bulan Puasa, Personil Polsek Sintang Kota Patroli KRYD – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

“Bulan Suci Ramadhan, bulan yang tentunya penuh berkah sehingga sudah sewajarnya kita berlomba dalam kebaikan dimana berbagi takjil ini jadi rangkaian dalam wujud nyata peningkatan ibadah personel di bulan Ramadhan,” tutur Iptu Bunga.

Lebih lanjut Iptu Bunga mengatakan lewat bagi-bagi takjil ini juga dapat menjadi sarana dalam meningkatkan sinergi sehingga personel Kepolisian dapat lebih dekat dengan masyarakat.

“Selain ibadah tujuan kita bagi takjil supaya lebih dekat dengan masyarakat, jadi tidak hanya sekedar seremonial saja melainkan dapat dimaknai juga dengan lebih dalam,” ungkapnya.

Kasat Lantas berharap rangkaian bagi-bagi takjil tersebut dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi setiap personel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here