Polsek Sungai Tebelian Terus Imbau Masyarakat untuk Menggunakan Masker

0
367
Personel Polsek Sungai Tebelian membagikan masker ke pengendara dan mengajak warga untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar.

Sungai Tebelian – Jajaran Polsek Sungai Tebelian senantiasa konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Jumat 4/3.

Bripka Agus Setyawan mengatakan pihaknya terus melaksanakan pencegahan terhadap menyebarnya Virus Corona di masyarakat. salah satunya dengan mewajibkan pemakaian masker oleh masyarakat saat keluar rumah.

Saat melaksanakan patroli pihaknya memberikan himbauan serta teguran kepada masyarakat yang bergerombol serta tidak memakai masker di wilayah Hukum Polsek Sungai Tebelian.

Baca juga: Mulai Hari Ini, Operasi Keselamatan Kapuas 2022 Tingkatkan Tertib Lalu Lintas dan Prokes

Penggunaan masker ini juga wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah. Oleh karena itulah kita harus menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan manfaat penggunaannya bagi dirinya sendiri dan orang lain.

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran virus corona Covid-19. Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah virus berbahaya tersebut,” jelas  Agus.

Ditambahkannya, orang tidak mengetahui jika seseorang terpapar corona atau tidak. Terkadang Virus Corona tidak memiliki gejala klinis.

“Sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here