Polsek Serawai Hadiri Pembahasan Bursa Inovasi Desa

0
372

Serawai – Anggota Polsek Serawai, Bripka Adi menghadiri Bursa Inovasi Desa yang di selenggarakan di gedung serbaguna Kecamatan Serawai, Selasa (29/10/2019) Pagi.

Acara ini juga dihadiri Mewakili Camat Serawai, Alexsius, Tenaga Ahli Bumdes Kabupaten Sintang, Lukman asbi, Ketua TPID Kecamatan Serawai, Masri, Bendahara TPID Kecamatan Serawai, Susi, Mewakili Kapolsek Serawai, Bripka Firdinandus Adi, Mewakili Danramil 1205-02 Serawai Serka Himawan, Kepala Desa Se-kecamatan Serawai dan BPD Desa.

Bursa Inovasi Desa Kecamatan Serawai pada tahun ini mengambil tema ‘Dengan BPID Tahun 2019 kita tingkatkan kualitas SDM dan Pembangunan Kabupaten Sintang’. Bursa inovasi desa merupakan bagian dari program inovasi desa untuk mengembangkan ide dari masyarakat, terutama bagi perkembangan desa-desa dalam lingkup Kecamatan.

Kegiatan Bursa Inovasi Desa diselenggarakan di seluruh indonesia yang bertujuan untuk menjembatani kebutuhan pemerintah desa akan solusi bagi penyelesaian masalah, serta inisiatif atau alternatif kegiatan pembangunan desa dalam rangka penggunaan dana desa yang lebih efektif dan dan inovatif.

Penulis: iis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here