Berikan Rasa Aman, Polisi Patroli Dialogis di Kantor Pos Jelang Nataru

0
457

Anggota Polsek Kelam Permai Resor Sintang Bripda Ariadi melaksanakan patroli dialogis di Kantor pos dan giro Kecamatan Kelam Permai tepatnya di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai. Jumat (20/12/2019)

Dalam dialogisnya Anggota Polsek Kelam Permai Bripda Ariadi memberikan beberapa himbauan khususnya kepada pegawai kantor pos, untuk selalu berhati – hati dan mewaspadai orang yang masih kelihatan asing dan mencurigakan serta segera menghubungi petugas Kepolisian jika menemui hal demikian jelang nataru.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada petugas Kepolisian Sektor Kelam Permai atas kunjungannya ke kantor pos dan giro kecamatan kelam permai, sehingga kami para pegawai dapat merasa aman dan nyaman ujar salah satu Pegawai Kantor pos Kecamatan Kelam Permai.

Selain itu, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan bahwa dengan hadirnya polisi di tempat-tempat objek vital khususnya di Kantor Pos bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pegawai maupun nasabah yang melakukan transaksi, sehingga diharapkan dengan hadirnya polisi, para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niat dan aksinya.

Penulis: Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here