Polsek Sepauk Himbauan Warga Untuk Dapat Menginfokan Apabila Mengetahyi Kegiatan Pungli

0
33
Polsek Sepauk Himbauan Warga Untuk Dapat Menginfokan Apabila Mengetahyi Kegiatan Pungli

Polsek Sepauk melalui personil yang ditunjuk terjun ke masyarakat untuk melaksanakan kegiatan himbauan saber pungli dilingkungan masyarakat wilayah Kec. Sepauk. Selasa (11/06/2024)

Kegiatan himbauan saber pungli ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar dapat berperan serta menginfokan atau menyampaikan ke Polsek Sepauk apabila mengetahui kegiatan pungli atau sejenisnya yang dapat merugikan serta meresahkan di lingkungan.

Kegiatan himbauan saber pungli ini di laksanakan personil Polsek Sepauk dengan menyasar masyarakat serta sarana pemerintah desa, kegiatan ini dipandang memiliki arti penting agar perangkat desa dapat ikut serta berperan menyampaikan himbauan ke warganya.

Kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk mengatakan “Kami berharap dengan himbauan saber pungli ini masyarakat ikut berperan menyampaikan atau menginfomasikan ke kita apabila melihat atau mengetahui kegiatan pungli di sekitar lingkungannya agar dapat kita tindak lanjuti dan kita proses sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Ipda Tri Satrio Sulistomo selaku Kapolsek Sepauk

“Himbauan ini kami lakukan sebagai langkah awal untuk memberikan edukasi kepada warga,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here