Polsek Ambalau, Tingkatkan Patroli Tempat Ibadah

0
90

Ambalau – Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian. Polsek Ambalau melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di Gereja Khatolik Santa Maria Tanpa Noda dan Gereja GKII Eklesia Desa Kemangai Kecamatan ambalau. Minggu (9/4).

Kegiatan pengamanan ibadah rutin di Desa Kemangai Kec Ambalau ini dipimpin oleh Kanit SPKT Bripka Palentinus bersama 3 personil Polsek Ambalau.

Sebelum kegiatan Kebaktian dimulai seperti biasa Anggota Polsek Ambalau melaksanakan Sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja agar ibadah umat Kristiani dapat berjalan dengan aman dan lancar,tujuan pengamanan gereja tersebut, untuk menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani yang sedang beribadah. Dengan demikian umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah Minggu dengan khidmat dan tenang,”ucap Bripka Palentinus.

Ditempat terpisah Kapolsek Ambalau IPDA Martinus , S.Sos ni mengatakan bahwa, “pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah” kata IPDA Martinus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here