Polri Lakukan Penggalangan Aksi Demo Pelajar Dengan Apel dan Deklarasi Damai

0
86

News.polrestasintang.com – Sepauk. Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sepauk pasca kegiatan unjuk rasa yang saat ini sedang marak terjadi dibeberapa daerah di indonesia, personel Polsek Sepauk melaksanakan kegiatan apel dan deklarasi damai bersama pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas yang ada di Kecamatan Sepauk, salah satunya SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Sepauk. Senin 30/9/19.

Kegiatan apel dan deklarasi damai ini dilaksanakan Polsek Sepauk dimaksud untuk menggalang siswa/siswi khususnya tingkat sekolah menengah atas untuk tindak melakukan kegiatan yang dapat merugikan orang banyak seperti demo rusuh yang beberapa hari ini terjadi di wilayah indonesia.

Untuk menciptakan kondisi yang aman serta kondusif menghadapi aksi demondi beberapa wilayah yang dilakukan mahasiswa dan pelajar tingkat sekolah menengah atas kegiatan ini dilaksanakan.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada Senin, 30/9/19 pukul 07.00 wib sampai selesai di SMA Negeri 1 Sepauk dan SMK Negeri 1 Sepauk, adapun yang menjadi pembina upacara untuk di SMA Negeri 1 Sepauk adalah Waka Polsek Sepauk sedangkan untuk SMK Negeri 1 Sepauk adalah Kapolsek Sepauk.

Pada kegiatan apel di sekolah baik Kapolsek maupun Waka Polsek pada amatnya mengingatkan kepada seluruh pelajar SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Sepauk agar tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan orang lain seperti demo rusuh dan anarkis seperti yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

Kami berharap kepada selurih siswa/siswi untuk tidak melakukan kegiatan tersebut dan lebih fokus untuk melakukan kegiatan belajar karena tidak lama lagi akan menghadapi ulangan umum.

Kepada para guru dan pendidik kami meminta untuk dapat memberikan pemahaman kepada siswa/siswi agar kegiatan seperti demo rusuh dan anarkis tidak terjadi di Sepauk.

Penulis: Hart

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here