Polri Berikan Edukasi dan Pencegahan Covid-19 ke Warga

0
49
Personel Polsek Ketungau Hulu bersama TNI membagikan masker serta memberikan edukasi gejala dan pencegahan Covid-19 varian baru ke warga Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu. Foto: Humas Polsek.

Senaning – Kasi Humas Polsek Ketungau Hulu Aipda Herianto dan Bhabinksmtibmas Bripda Taruna Kusumayadi ualam upayanya untuk mencegah penyebaran Covid-19 bersinergi dengan Babinsa Senaning terus melakukan edukasi.

Dengan cara membagikan masker serta brosur selebaran tentang pengenalan ciri, gejala dan pola penanganan Covid-19, personel mengunjungi warga sekitar. Kamis 15/7/21

Masker serta brosur dan selebaran tersebut dilakukan dengan warga di sekitar pasar dan juga pemukiman warga yang ada di Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu.

Baca juga: Polres Sintang Lakukan Koordinasi Bersama Satgas Covid-19 Menjelang Idul Adha

Kapolsek Ketungau Hulu AKP Fahri Gunawan mengatakan, sosialisasi ini akan terus ditingkatkan sebagai salah satu upaya dalam memberi edukasi dan pemahaman warga akan bahayanya Covid-19.

Pihaknya juga memberi gambaran kepada warga tentang ciri dan gejala orang yang terinfeksi Covid-19 serta bagimana upaya pencegahan yang dapat dilakukan agar dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Pihaknya juga berharap melalui himbauan dan sosialisasi yang dilakukan dapat menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Ketungau Hulu dengan melakukan penerapan protokol kesehatan serta menajga imunitas tubuh.

“Kepada masyarakat terus mengikuti dan mengindahkan protokol kesehtan, penanganan dan penanggulangan Covid-19, untuk menghindari resiko tertular, mengingat sampai dengan saat ini penyebaran Covid-19 masih ada di Ketungau Hulu yang terkonfirmasi,” kata AKP Fahri. (Yob)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here