Kapolres Sintang Apresiasi Seluruh Personel Gabungan Pada Kunjungan Kerja Ketua DPR-RI

0
130
Foto: Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian

Sintang – Pengamanan Kunjungan Kerja Ketua DPR-RI ke Kabupaten Sintang berjalan lancar dan sukses, Kapolres Sintang berikan apresiasi kepada seluruh personel gabungan, Senin (20/3).

Perlu diketahui dalam pengamanan tersebut terdapat 358 personel gabungan Polri dan sejumlah instansi terkait yang dilibatkan dalam pengamanan pada beberapa titik lokasi kunjungan kerja.

Titik tersebut yakni ada peresmian Waterfront Sintang, kunjungan di rumah betang ensaid panjang serta pertemuan para Kader PDIP di Gedung Indoor Apang Semangai.

Baca juga: Personel Gabungan Polsek Kelam Permai dan Polsek Dedai Lakukan Apel Pengamanan Kunker Puan Maharani

Menurut Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian pengamanan kunjungan tersebut dapat terselenggara dengan sukses tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak dalam mulai dari jajaran personel Polres Sintang hingga instansi terkait seperti Satpol PP, Dinas Pehubungan dan Dinas Kesehatan.

“Selaku Kapolres Sintang saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu pengamanan kunker VVIP yakni rombongan DPR-RI sehingga dapat berjalan lancar mulai dari awal hingga berakhir,” tutur Kapolres.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kapolres Sintang saat memimpin konsolidasi usai berakhirnya seluruh rangkaian kunjungan kerja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here