Polres Sintang Ikut Serta Meriahkan Hari Bhayangakra Ke-75 Secara Virtual

0
67
Kapolres Sintang AKBP Ventie bersama Wakapolres, Dandim 1205/Sintang, Bupati Sintang, Ketua DPRD, BNN. Kepala PN, dan Kejari mengikuti upacara memperingati Hari Bhayangkara secara virtual di BPKO Polres Sintang. Foto: Sep.

Sintang – Seperti tahun sebelumnya, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021 diselenggarakan secara sederhana karena situasi Pandemi Covid-19. Upacara dilakukan secara terpusat melalui Virtual atau Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Presiden Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara, Kamis (1/7/2021).

“Rangkaian Kegiatan HUT Bhyangkara Ke-75 dilaksanakan secara sederhana. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini,” ujar Kapolres Sintang.

Sambung AKBP Ventie, pihaknya menggelar Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 secara Virtual dengan mengedepankan Protokol Kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

Baca juga: IPDA Effendhy Berikan Kursi Roda dan Sembako ke Masyarakat

“Upacara tahun ini sama seperti tahun lalu, kita gelar secara sederhana dengan mengundang sejumlah pejabat karena kita menyesuaikan Protokol Kesehatan yang ada sehingga jumlah peserta dibatasi,” ungkapnya.

Dalam kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang dan turut didampingi Bupati Sintang, Dandim 1205 Sintang, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri Sintang, Kejari, Kepala BNNK dan Wakapolres Sintang.

“Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju,” papar AKBP Ventie.

Baca juga: Polres Sintang Lakukan Upacara Ziarah Rombongan ke TMP Syuhada Pertiwi

“Diharapkan dengan bertambahnya usia instansi Kepolisian dapat menjadi lebih Profesional lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya pada masa-masa sulit akibat Pandemi Covid-19 saat ini kita dituntut untuk lebih maksimal dalam melakukan upaya penanggulangan Covid-19,” tutupnya. (hps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here