Polres Sintang Gelar Upacara dan Syukuran Peringati Hari Bhayangkara Ke-77

0
1126
Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian memimpin upacara Hari Bhayangkara Ke-77 di lapangan Stadion Baning

Sintang – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 yang jatuh pada hari ini Sabtu 1 Juli 2023, Polres Sintang menggelar upacara bertempat di halaman Stadion Baning Sintang.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian tersebut juga turut dihadiri oleh seluruh jajaran Pejabat Utama dan personel Polres Sintang.

1 Juli sendiri merupakan puncak dari seluruh rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara yang diwujudkan lewat upacara serta syukuran yang dilaksanakan di Aula Mapolres Sintang.

Pada sambutannya Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian sendiri menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Bhayangkara di tahun ini.

Baca juga: Polres Sintang Gelar Ziarah Rombongan, Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

“Beragam kegiatan lomba, bakti sosial dan banyak lagi rangkaian telah kita laksanakan dan tentunya apresiasi juga kita berikan kepada seluruh pihak mulai dari masyarakat umum, unsur Pemerintah Daerah hingga personel Polres Sintang yang turut serta dalam kemeriahan di Hari Bhayangkara,” ucap Kapolres.

Ia berharap dengan terus bertambahnya usia institusi Polri, hal ini dapat membawa Polri kearah yang lebih baik dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta Komitmen untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polres Sintang.

“Tentunya kita dari institusi Polri akan terus berbenah, melihat apa yang kurang dan mesti diperbaiki sehingga komitmen kita sebagai pelindung, pengayom dan pelindung masyarakat ini bukan hanya sekedar semboyan saja melainkan suatu hal yang nyata dan dapat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat,” tandasnya.

Tugas Polri yang kedepan semakin beragam dan berat terlebih dalam menghadapi agenda besar kedepan seperti pileg, pilpres dan Pilkada serentak yang akan datang.

Baca juga: 5 Sapi dan 4 Kambing Disiapkan Polres Sintang – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

“Kedepan kita ada agenda besar pileg, pilpres dan Pilkada serentak, ini merupakan tantangan bagi Polri untuk membantu mensukseskan seluruh rangkaian dimana ini tidak bisa kami lakukan sendirian melainkan kami juga memerlukan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu mensukseskan jalannya pesta demokrasi tersebut,” pungkasnya.

“Dengan momentum HUT Bhayangkara Ke-77 usia yang matang kami berharap kami dapat melayani masyarakat dengan lebih baik di tahun-tahun mendatang,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here