5 Sapi dan 4 Kambing Disiapkan Polres Sintang

0
125
Kapolres Sintang AKBP Tommy secara simbolis menyerahkan hewan qurban

Sintang – Polres Sintang dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444H sekaligus bertepatan menjelang peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 menyelenggarakan Kegiatan Qurban Presisi.

Terdapat 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang secara langsung diserahkan Kapolres Sintang pada kegiatan Qurban Presisi pagi hari ini, Kamis (29/6).

Dalam sambutannya Kapolres Sintang menuturkan kegiatan qurban sendiri menjadi salah satu rangkaian yang rutin digelar setiap tahunnya oleh Polres Sintang dimana tahun ini sedikit berbeda tidak hanya sebagai peringatan Idul Adha 1444 H, Qurban menjadi salah satu rangkaian bertemakan presisi menjelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77.

Baca juga: Ratusan Paket Sembako Disiapkan Polres Sintang Untuk Masyarakat Kurang Mampu – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

“Seperti namanya Qurban Presisi, tahun ini Hari Raya Idul Adha 1444H bertepatan dengan rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang,” tuturnya.

Disebutkan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, daging hewan qurban ini sendiri akan didistribusikan baik kepada kaum dhuafa, masyarakat yang membutuhkan dan para personel.

Ia mengharapkan, hewan qurban Polres Sintang tersebut dapat membantu masyarakat serta membawa keberkahan bagi institusi Polri.

“Idul Adha menanamkan ketaqwaan, nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi. Semoga yang kami lakukan ini dapat membawa keberkahan bagi semua,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here