Polisi Sosialisasi Proaktif Rekrutmen Calon Anggota Polri di Sekolah

0
192

Ketungau Hulu – Jajaran Polsek Ketungau Hulu menggekar sosialisasi Proaktif Rekrurmen calon anggota Polri di SMSN 1 Senaning Kec Ketungau Hulu Kab. Sintang.

Kegiatan ini di lakukan pada hari ini Jumat tanggal 22 Nopember 2019 Jam 8.30 Wib s/d Selesai bertempat di Ruangan Kelas SMUN 1 Senaning Kec. Ketungau hulu telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Proaktif Rekrutmen Calon Anggota Polri Tahun Dik 2020 yang di ikuti oleh Siswa siswi SMUN 1 Senaning berjumlah 94 (sembilan puluh empat ) orang.

Dari para peserta yang menghadiri kegiatan tersebut di diminasi oleh siswa -siswi kekas 12 yang mana kegiatan ini diselengarakan untuk memberikan pemehaman dan atau pengetahuan dasar hal-hal apa saja yang dsi persiapkan oleh peserta apa bila mereka ingin mendaftar menjadi seorang anggota polisi sehinga sedini mungkin mereka bisa mempersiapkan diri agar mampu bersaing dengan para peserta dari daerah lain, serta dapat menpersiapkkan pisik maupun akademik nya yang akan dipersiapkan sehingga pada saatnya nanti mereka siap bersaing dengan peserta – peserta dari daerah lain.

Ditempat terpusah Kapolsek Ketungau Hulu AKP FAHRI GUNAWAN SH sangat mengaprisiasi atas antusiasnya para peserta kegiatan tersebut dan beliau juga berharap semoga dengan diselengarakannya kegiatan ini kedepannya semakin banyak lagi putra-putri daerah, khususnya daerah perbatasan yang bisa bergabung menjadi anghota Polri, mengingat daerah perbatasan kita ini sangat luas dan d butuhkan putra-putra daerah yang paham dengan situasi daerahnya bisa bergabung menjadi anggota Polri untuk mengamankan Negara yang kita cintai ini, Ucapnya.

Penulis : Herianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here