Kapolsekta Sintang Hadiri Peresmian Hasil Pembangunan oleh Bupati Sintang

0
108

News.polrestasintang.com – Sintang, Kapolsekta Sintang Kota IPTU Harjanto, SH. MH bersama Forkopimda Kabupaten Sintang dan para kepala dinas menghadiri peresmian proyek pembangunan pemerintah Kabupaten Sintang T.A. 2019 dipusatkan di Puskesmas Sekubang di Desa Sekubang Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, Kamis (29/8/19).

Bupati Sintang dr. Jarot Winarno, M.Med.PH meresmikan proyek pembangunan pemerintah Kabupaten Sintang T.A. 2019 dengan melakukan penandatanganan prasasti yang di pusatkan di Puskesmas Sekubang di Desa Sekubang Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang.

“Kita sudah diamanahkan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa yang berkeadilan. Pembangunan di daerah pun demikian, menerapkan pembangunan berkeadilan” kata Bupati Sintang.

Pembangunan selama tiga tahun terakhir di Sintang, difokuskan pada pembangunan di ujung negeri. Pembangunan dilakukan secara maksimal di desa-desa terpencil.
Ada pembangunan jalan, jembatan, pusat-pusat pelayanan kesehatan. Semua dibuat untuk memenuhi rasa keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Pembangunan bidang pendidikan juga dilakukan secara maksimal untuk mewujudkan visi HUT RI ke-74, SDM unggul. Perhatian pemerintah juga menunjang aspek-aspek yang terkait dengan pembangunan manusia.

“Makin ke pedalaman, kita kasi yang terbaik bah,” Tambah Bupati.

Di ahir pidatonya, Bupati Sintang mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga dan mengawasi semua pembangunan yang telah pemerintah lakukan.

Penulis : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here