Polisi Lakukan Penyuluhan Bahayanya Narkoba ke Sekolah

0
397

Kayan Hilir – Antisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar di sekolah SMK N 1 Kayan Hilir

Dihadapan pelajar, Kanit Bimmas Aiptu Elektra Sembiring Dan Bhabinkamtibmas mejelaskan efek bahaya Narkotika terhadap kesehatan dan prilaku masing masing individu.

“Peredaran narkoba kini sudah menyasar kalangan pelajar. Untuk itu sejak dini para siswa dan Siswi harus dapat waspada, “ujarnya usai membawa materi bahaya narkoba di SMK N 1 Kayan Hilir Desa Montap, Kecamatan Kayan Hilir.

Kanit Bimmas juga mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada generasi muda dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kecamatan Kayan Hilir, terutama generasi penerus yang saat ini sangat rentan dengan barang haram dan pergaulan bebas sehingga sangat di mungkin kan mudah terjerumus dalam pergaulan.

“Seiring dengan perkembangan zaman kini marak pergaulan bebas, saya berharap siswa siswi generasi muda Indonesia agar tidak melibatkan diri pada haI-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang Iain, seperti menggunakan narkoba, tawuran antar sekolah dan Iain sebagainya” ungkapnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Brigadir Joko utomo juga memberikan motivasi pada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai Cita-cita di masa depan

“Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai” tu

Penulis : Dartinus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here