Polisi Lakukan Dialogis Kedekatan Dengan Tukang Sol Sepatu

0
606

Serawai – Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Polres Sintang Polda Kalbar Bripda Riski Saputra, telah melaksanakan patroli dialogis menyambangi tukang Sol Sepatu Andak di Pasar Kecamatan Serawai Desa Muara kota. Minggu (5/4/2020)

Bhabinkamtibmas Polsek Serawai dengan pembawaannya yang penuh dengan kesederhanaan dan tidak membeda-bedakan serta rendah hati Sambangi Tukang Sol Sepatu, kegiatan ini di lakukan oleh Bripda Riski dalam rangka untuk lebih meningkatkan giat Silaturahmi dan anjang sana dengan warga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat juga untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Agar kamtibmas selalu kondusif dalam kesempatan tersebut kami gunakan untuk memberikan himbauan Kamtibmas, warga masyarakat dari kalangan bawah sampai pejabat membatu tugas-tugas Kepolisian.” Ungkap Bripda Riski.

Untuk meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat dalam bentuk seperti apapun, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa Muara Kotq Kecamatan Serawai, Tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here