Polisi Kawal Uang Perusahaan Hingga Tujuan

0
69

News.polrestasintang.com – Kelam Permai, Tak sedikit perusahaan yang ramai-ramai ke bank salah satunya PT. ASL Timur untuk mengambil uang dalam jumlah yang besar guna keperluan pembayaran gaji terhadap karyawan.

Guna menghindari terjadinya aksi kriminalitas seperti perampokan, Peraonil Polsek Kelam Permai siap untuk mengamankan, serta mengawal distribusi pembawaan uang tersebut dari bank hingga lokasi tujuan. Senin(09/09/2019)

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menuturkan, “Yang jelas kita siap lakukan pengalawan hingga tujuan, yang lokasinya masih di wilayah hukum Polsek Kelam Permai,” ucapnya.

Iptu Hariyanto juga menjelaskan bahwa bagi perusahaan yang hendak dilakukan pengawalan, bisa menghubungi Penjagaan Mapolsek Kelam Permai dengan nomor (0565)2027306 ataupun datang ke Mapolsek Kelam Permai sebelum mengambil uang.

“Silahkan hubungi call center kami, atau datang ke Polsek langsung, kita akan kawal dari tempat mengambil uang hingga tujuan, dan pengawalan ini tidak di pungut biaya,” tuturnya.

Penulis: Slamet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here