Personil Polsek Ketungau Hulu Terus Laksanakan KRYD Cegah Kejahatan

0
100

Senaning – Untuk menghujudkan situasi kamtibmas yang kondusif Khususnya wilkum Polsek Ketungau Hulu, Personil Polsek Ketungau Hulu dipimpin kanit Sabhara Aipda Gayuh PH, Brigadir Natarianto dan Briptu Jumingkas Panjaitan dalam pelaksanakan kegiatan KRYD pada malam dan siang hari. Senin 10/4.

Adapun yang manjadi sasaran kegiatan ini adalah terjaminnya rasa aman masyarakat yang melaksanakan puasa serta menurunkan angka kriminalitas Dalam kegiatan KRYD di wilayah hukum Polsek Ketungau hulu sasaran meliputi : pasar , pemukiman masyarakat , objek.vital dan tempat ibadah .

Kapolsek Ketungau hulu Akp Bongsu Pane pada saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, Kegiatan tersebut diblakankan pada jumat malam dan Sabtu pagi tanggal 08 April 2023 ,kegiatan dilaksanakan mulai jam :21.00 Wib sampai selesai dan dilanjutkan siang hari , pada pelaksanaan giat KRYD ini personil yang dilibatkan sebanyak 3 (Tiga ) personil , dan kegiatan patroli kamtibmas ini merupakan pelaksanaan dari KRYD dilaksanakan secara bergantian oleh regu patroli selama bulan Ramadhan sampai dengan pelaksanaan hari raya idulfitri Nanti, demikian ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here