Personil Piket Polsek Laksanakan Patroli Kamtibmas

0
90

Nanga Mau – Untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kecamatan Kayan Hilir, Personil Piket Polsek Kayan Hilir lakukan patroli di Desa Nanga Mau. Senin 29/5/23.

Pada kesempatan tersebut, Personil Piket berbincang dengan beberapa warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Mengingat Desa Nanga Mau ini merupakan pusat Kecamatan Kayan Hilir tentu sangat berpengaruh baik dari segi sosial maupun ekonomi.

Tidak menutup kemungkinan akan menimbul gejolak gangguan keamanan, maka dari itu menghimbau kepada semua warga untuk selalu waspada dan terus berhati-hati.

Kapolsek Kayan Hilir, Ipda Sutarji secara terpisah menyampaikan Polsek Kayan Hilir akan terus melaksanakan patroli. Ini sudah menjadi tugas pokok kami dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Kayan Hilir.

Tetapi juga tidak bisa bekerja sendiri karena keterbatasan anggota sedangkan jumlah desa yang ada di Kecamatan Kayan Hilir ada 43 desa. Namun itu bukanlah menjadi halangan bagi kami dalam menjaga keamanan yang kondusif. Oleh sebab itu kami mengharapkan terjalinnya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat, agar keamanan dan ketertiban akan tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here