Personil Bagikan Selembaran Himbauan Masalah Banjir Kepada Warga

0
47

News.polrestasintang.com, Sebagai langkah untuk menyampaikan himbauan banjir kepada warga yang tinggal dan menggunakan jalur sungai sebagai keperluan sehari-hari , personil ingatkan kewaspada banjir ke warga dengan membagian selembaran .Jumat (11/10/2019).

Kegiatan pembagian selembaran ini dilaksanakan personil dengan maksud untuk mengingatkan warga agar lebih waspada akan banjir terutama yang bertempat tinggal didekat sungai kapuas .

Pembagian selembaran ini dilakukan di beberapa tempat yang strategis yang menjadi tempat berkumpul warga di Desa Nanga Sepauk dan Desa Tanjung Ria .

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk mengatakan , kegiatan pembagian selembaran himbauan banjir ini dilakukan personil untuk mengingatkan warga akan datangnya banjir seiring tingginya curah hujan diwilayah Kec.Sepauk .

Kami berharap melalui kegiatan ini masyarakat lebih peka dan peduli masalah bencana alam terutama banjir dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan disebabkan banjir , ucap Iptu Suwaris .

Penulis : Hartono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here