Personel Polsek Tempunak Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Sejumlah Pelajar

0
497

Tempunak – Antisipasi tawuran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo melakukan penyuluhan dan sosialisasi tentang bahaya Narkotika di sekolah SMA N 1 Tempunak.

Dihadapan pelajar, Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo Dan Ps. Kanit Itel Polsek Tempunak Aiptu Ajudan itu membeberkan efek bahaya Narkotika terhadap kesehatan dan prilaku masing masing individu.

“Peredaran narkoba kini sudah menyasar kalangan pelajar. Untuk itu sejak dini para siswa dan Siswi harus dapat waspada, “ujarnya usai membawa materi bahaya narkoba di SMAN 1 Tempunak Desa Nanga Tempunak Kecamatan Tempunak. Kamis 30/10/19 siang.

Kapolsek tempunak juga mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada generasi muda dalam pencegahan peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kecamatan Tempunak.

“Seiring dengan perkembangan zaman kini marak pergaulan bebas, saya berharap siswa siswi generasi muda Indonesia agar tidak melibatkan diri pada haI-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang Iain, seperti menggunakan narkoba, tawuran antar sekolah dan Iain sebagainya” ungkapnya.

Kapolsek Tempunak juga memberikan motivasi pada para siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai Cita-cita di masa depan

“Jadilah anak yang berguna bagi bangsa dan negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai” tutupnya.

Penulis : Khoirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here