Pembagian Bantuan Panel Surya Kepada Warga, Kapolsek Beri Arahan Serta Sampaikan Kamtibmas

0
130

Pembagian panel Surya kepada warga desa Entogong di kecamatan Kayan hulu kabupaten Sintang berlangsung aman dan kondusif, bapak Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sopandi hadir dalam acara tersebut dan memberikan arahan kepada warga penerima bantuan panel Surya, Jumat (31/03/23).

Kegiatan yang telah berlangsung pagi tadi hari Jum’at tanggal 31 Maret 2023 sekitar pukul 09.00 wib telah di laksanakan Kegiatan Pembagian panel surya kepada masyarakat Desa Entogong, kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung pertemuan Entogong kecamatan Kayan hulu kabupaten Sintang.

Adapun tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut di antaranya Camat Kayan Hulu diwakili oleh Kasi Pem Antos S. Sos, Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sopandi, Danramil 1205/12 Kayan Hulu diwakili oleh kopda Doni, Pendamping desa Mean, Kades Desa Entogong Roma Kusnandar S. E, Ketua BPD Entogong Mus muliyadi, Warga desa Entogong.

Saat acara berlangsung bapak kapolsek Kayan Hulu Iptu Sopandi menyampaikan “agar menjaga apa yang telah diberi oleh negara, Gunakan panel surya yang sudah diberikan dengan sebaik baiknya Selain itu kapolsek Kayan Hulu Iptu Sopandi juga menyampaikan himbauan untuk bersama sama menjaga kamtibmas yang sudah terjaga dengan baik” ujar Kapolsek.

Kegiatan pembagian panel surya ini di tujukan untuk membantu warga yang belum memiliki listrik atau penerangan di rumahnya agar warga di desa entogong kecamatan kayan hulu dapat merasakan pemerataan penerangan atau listrik di masing-masing keluarga.

Penulis humas Polsek Kayan hulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here