Patroli Serta DDS, Ini Yang Brigadir Marten Sampaikan…

0
355

Ambalau – Tidak ada kata libur dalam upaya menjaga serta menciptakan sitkamtibmas di tengah masyarakat khususnya di wilkum Polsek Ambalau.

Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Marten dan Bripda Andi saat melakukan Patroli serta Door To Door System (DDS) kepada warga masyarakat di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ambalau, Minggu (13/10/19).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi aturan yang berlaku baik secara hukum maupun norma-norma yang ada didalam kehidupan bermasyarakat.

Hal tersebut tentunya bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu kepedulian akan lingkungan harus kita tingkatkan terutama terkait menjaga kelestarian hutan dan alam sehingga tidak lagi melakukan pembakaran hutan dan lahan dengan alasan apapun, “Himbau Brigadir Marten.

Masih dari Brigadir Marten kami pihak Kepolisian Sektor Ambalau berharap kerjasama dan dukungan semua unsur dimasyarakat dalam upaya menjaga dan menciptakan sitkamtibmas sehingga kedepannya kita bisa mewujudkan situasi yang aman dan kondusif dalam berbagai aspek di Kecamatan Ambalau, “Pungkasnya.

Penulis : Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here