Patroli Harkamtibmas, TNI-Polri Sambangi Objek Vital

0
125

Ambalau – Personil Polsek Ambalau Brigadir Herdiansah bersama anggota Koramil Ambalau Serda Herwan lakukan giat patroli harkamtibmas dengan menjangkau beberapa objek vital salah satunya Credit Union (CU) Sabhang Utung yang berada di komplek pasar melati di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Jum’at (1/11/19).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Herdiansah menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan dan nasabah CU agar selalu berhati-hati apabila melakukan transaksi keuangan, apabila ingin melakukan penarikan uang tunai dalam jumlah besar jangan sungkan untuk meminta pengawalan kepada pihak keamanan, “Terangnya.

Selain itu Brigadir Herdiansah juga menghimbau kepada karyawan CU untuk meningkatkan keamanan dengan melakukan pemasangan CCTV agar bisa memonitor situasi keamanan di CU tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane menerangkan, giat patroli pada objek vital akan terus ditingkatkan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran pihak keamanan di tengah-tengah mereka.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan peduli terhadap situasi keamanan di lingkungan kita, karena kejahatan tidak hanya terjadi karena adanya niat dari si pelaku, namun juga di karenakan adanya kesempatan”, jangan ragu untuk melapor ke pihak kepolisian apabila melihat, mengetahui maupun mengalami suatu tindak kriminal, “Ucap Kapolsek Ambalau.

Penulis: Wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here