Pastikan Situasi Aman Polsek Sepauk Beri Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih

0
73

Sepauk – Untuk memastikan kegiatan ibadah shalat tarawih berlangsung aman dan kondusif, Polsek Sepauk terjunkan personil berikan pengamanan pastikan kegiatan ibadah beberapa masjid berlangsung aman. Selasa (11/04/2023).

Pengamanan ini dimaksudkan untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan Kamtibmas, untuk kegiatan ibadah berlangsung dimulai jam 19.00 s/d 20.30 wib.

Adapun masjid yang melaksanakan ibadah tarawih ini merupakan masjid yang berada dipinggir jalan raya sehingga sangat rawan terjadi kecelakaan lalulintas.

Selain melaksanakan pengamanan dan monitoring situasi Kamtibmas, personil yang bertugas juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun kecelakaan saat jamaah masuk maupun keluar dari kompleks masjid.

“Pengamanan ibadah menjadi prioritas kami untuk memberikan rasa aman dan memastikan kelancaran umat muslim menjalankan ibadah apalagi infonya akan banyak orang yang akan mengikuti kegiatan, terang Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy dikonfirmasi terpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here