Personel SPK Polsek Kelam Permai Lakukan Pengamanan di Gereja

0
505

Kelam Permai – Sebagai bentuk memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, Anggota jaga SPK Polsek Kelam Permai Bripda Ariadi H.P laksanakan pengamanan kebaktian di gereja Santo Martinus Kec. Kelam Permai Kab. Sintang, Minggu (24/11/2019) pukul 08.00 Wib.

Pengamanan terhadap jemaat gereja yang sedang beribadah sering dilakukan anggota Polsek Kelam Permai khususnya setiap ibadah kebaktian Minggu pagi, hal ini dilakukan agar jemaat dalam menjalankan ibadah kebaktian bisa khusyuk dan khidmat serta menimbulkan perasaan aman dan nyaman.

Pada kesempatan tersebut Bripda Ariadi H.P menghimbau dan mengajak kepada jemaat setelah selesai melaksanakan ibadah, “untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk dengan jaga kerukunan antar warga stop ujaran kebencian, bijak menggunakan media sosial, dan stop penyebaran berita hoax“. Ujar Bripda Ariadi H.P.

Dengan adanya pengamanan di gereja tersebut jemaat sangat mengapresiasi atas empati yang dilakukan anggota Polsek Kelam Permai dalam melakukan pengamanan sehingga jemaat bisa merasa tenang dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah.

Penulis: Troyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here