Pastikan Sitkamtibmas Aman, Kanit Sabhara Monitoring Sampai Ke Desa

0
104

Kelam Permai – Kanit Sabhara Polsek Kelam Permai Aiptu Sudarmono beserta dua rekan lainnya, monitoring kegiatan masyarakat yang ada di Desa. Kegiatan ini dilaksanakan dengan berpatroli menggunakan roda dua sampai ke Pelosok Desa yang dapat dijangkau guna menjaga keamanan di seluruh wilayah hukum Polsek Kelam Permai. Selasa 4/4/23.

Pada kesempatan kali ini, Kanit Sabhara selaku yang memimpin dalam giat patroli tersebut melakukan patroli dengan menyambangi kantor Desa Sungai Pukat Kecamatan Kelam Permai.

Adapun tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif di tahun politik ini dan sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan.

“Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu Politik yang dapat menyebabkan perpecahan di Masyarakat, kepada aparat Desa agar bersikap netral dan tidak mengikutsertakan diri dalam kegiatan Politik,” jelas Aiptu Sudarmono.

Aiptu Sudarmono menuturkan bahwa Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan perangkat Desa agar terjalin komunikasi yang baik, sehingga aparat Desa dan Kepolisian dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan.

“Apabila terjadi gangguan Kamtibmas, aparat Desa dapat menyelesaikan sendiri permasalahan tersebut, dan apabila permasalahan tersebut dianggap tidak bisa diselesaikan, maka segera laporkan ke pihak Kepolisian,” ucapnya.

Kapolsek Kelam Permai AKP M. Rasyid mengatakan, “Kordinasi dan komunikasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis antara Perangkat Desa dan Kepolisian, sehingga dapat bekerjasama menjaga keamanan untuk tetap Kondusif,” Ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here