Pastikan Kamtibmas Kondusif Saat Bulan Ramadhan Polsek Sepauk Giatkan Patroli Cipta Kondisi

0
104

Sepauk – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat dan memastikan kegiatan masyarakat berlangsung lancar saat bulan ramadhan, Polsek Sepauk giat laksanakan patroli cipta kondisi ajak masyarkat jaga kamtibmas. Selasa 4/4/23.

Untuk wilkum Polsek Sepauk saat ini relatif kondusif tetapi kita tetap harus meningkatkan kewaspadaan untuk menjamin rasa aman terutama warga yang laksanakan aktivitas sehari-hari Polsek Sepauk tetap lakukan kegiatan patroli cipkon dengan maksud mengayomi dan memastikan kamtibmas aman.

Patroli dilakukan personil Polsek Sepauk memiliki kelebihan bukan sekedar pelayanan tetapi dapat lebih menyentuh masyarakat dan mengetahui sendiri situasi dimasyarakat.

Patroli ini juga menjadi sarana membuka pintu komunikasi dua arah, yaitu masyarakat dan petugas. Hal ini bermanfaat bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan masukan yang berguna bagi tugas kepolisian, dan di sisi lain membuka ruang penyampaian himbauan Kepolisian oleh petugas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy mengatakan, “Personil Polsek Sepauk akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjamin rasa aman serta menjamin ketertiban dan keamanan masyarakat salah satu cara yang kami lakukan dengan patroli cipkon dilingkungan khususnya di waktu rawan apalagi kita di bulan ramadhan kita fokuskan di lingkungan pesan kamtibmas,” terang Ipda Heru Woldy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here