Pamatwil Polda Kalbar, Laksanakan Asistensi dan Supervisi di Polres Sintang

0
173
Kabid Humas Polda Kalbar bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kalbar melaksanakan asistensi dan supervisi di Polres Sintang

Sintang – Kabid Humas Polda Kalbar bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kalbar melaksanakan asistensi dan supervisi di Polres Sintang, Kamis (17/11).

Dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Kalbar, Tim Perwira Pengamat Wilayah atau Pamatwil tersebut juga diisi dengan sejumlah pejabat utama Polda Kalbar mulai dari Karo SDM, Direskrimum, Dirlantas dan Kabid TIK Polda Kalbar.

Kunjungan tersebut dimaksudkan dalam upaya pengawasan situasi kamtibmas di Kabupaten Sintang dalam menindak lanjuti peristiwa ataupun agenda bersifat menonjol yang ada di wilayah dalam beberapa pekan terakhir.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya saat memberikan arahan kepada personil Polres Sintang.

Baca juga: Satreskrim Rekonstruksi 18 Adegan Pembunuhan di Kecamatan Serawai Beberapa Pekan Lalu

“Terkait Kamtibmas di Kabupaten Sintang sudah dijelaskan oleh Kapolres situasi keseluruhan masih terkendali, adapun peristiwa menonjol yang memerlukan penangan khusus kebetulan Direskrimum juga ada jadi untuk petunjuk dan arahan bisa di koordinasikan,” tutur Kabid Humas.

Lebih lanjut Kabid Humas dalam penyampaiannya menyinggung terkait pelayanan Kepolisian yang ada baik dengan berbasis manual maupun online.

“Dalam masanya program quick wins Kapolri ini, bisa kita lihat peningkatan layanan Kepolisian cukup signifikan sama halnya di Polres Sintang juga maka dari itu apa yang sudah baik ini tetap dipertahankan,” pesan Kombes Pol Raden Petit Wijaya.

Usai memberikan beberapa arahan kepada personil Polres Sintang, sejumlah pejabat utama Polda Kalbar melaksanakan pengecekan pada fungsi-fungsi pelayanan yang ada di Polres Sintang seperti SIM, SKCK, Samsat dan sebagainya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here