Menjelang Ramadhan, Bhabinkamtibmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Desa Binaan

0
278
Bhabinkamtibmas Polsek Sepauk melakukan pengecekan stok minyak goreng menjelang bulan ramadhan di Desa Binaan.

Sepauk – Bhabinkamtibmas Polsek Sepauk Bripka Gunawan lakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di desa binaannya yakni Desa Tanjung Hulu Kecamatan Sepauk. Selasa 29/3. 

Pada pengecekan ini, Bripka Gunawan melihat langsung stok minyak goreng di wilayahnya menjelang bulan Ramadhan yang hanya tinggal hitungan beberapa hari lagi. 

Adapun lokasi pengecekan ini mengambil lokasi di toko  Mentari dan toko Cahaya Indah yang merupakan toko sembako terbesar di desa Tanjung Hulu. Di kedua tempat tersebut, Bripka Gunawan menyaksikan sendiri stok minyak goreng yang relatif masih mencukupi kebutuhan warga sekitar.

Baca juga: Kanit Reskrim Polsekta Sintang Kota Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Toko

“Dari pengecekan ini, saya selaku Bhabinkamtibmas memastikan stock minyak goreng kebutuhan masyarakat desa Tanjung Hulu Aman, dan tidak terjadi kelangkaan khususnya menjelang bulan Ramadhan,” terang Bripka Gunawan.

Ditemui di ruang kerjanya, Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy menyampaikan; menjelang bulan Ramadhan ini pihaknya melakukan pantauan persediaan sembako khususnya minyak goreng, tak hanya di ibukota kecamatan namun juga di desa-desa. 

“Kami mengedepankan para Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengecekan dan melaporkan hasilnya sebagai pertimbangan menghadapi terjadinya kelangkaan menjelang Ramadhan khususnya minyak goreng,” ucap Ipda Woldy. 

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir akan terjadinya kelangkaan, dan jangan membeli kebutuhan secara berlebihan yang bisa berpotensi menyebabkan kelangkaan. Belanjalah seperlunya, dan jangan menimbun,” imbau Kapolsek Sepauk mengakhiri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here