Memasuki 10 Malam Ke-2, Polsek Dedai Terus Tingkatkan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

0
73

Dedai – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga saat melaksanakan ibadah, Polsek Dedai tingkatkan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih di beberapa Masjid besar yang ada di Kecamatan Dedai. Sabtu 1/4.

Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan-gangguan Kamtibmas, khususnya kepada para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih.

Tidak hanya mengawasi kegiatan ibadah di Masjid, para petugas yang berjaga juga sesekali memantau keadaan rumah-rumah penduduk yang berada disekitar Masjid tempat pelaksanaan ibadah berlangsung.

Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah,kehadiran Polri di Masjid juga sebagai sarana untuk menampung berbagai informasi-informasi dari jamaah terkait situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut pula petugas yang berjaga saat berinteraksi dengan jamaah sambil memberikan himbauan-himbauan kamtibmas serta mengajak seluruh jamaah untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga kamtibmas,minimal disekitar lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolsek Dedai AKP Nono Partoyuwono menyampaikan bahwa Polsek Dedai selalu siap untuk memberikan pelayanan pada kegiatan-kegiatan masyarakat seperti kegiatan ibadah maupun kegiatan keramaian lainnya,hal ini kami lakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here