Geger! Jasad Ibu dan Bayi Ditemukan Hanyut di Sungai Kapuas

0
189
Personel Polairud Polres Sintang bersama warga mengangkat jenazah ibu dan bayi yang terapung di sungai kapuas.

Sintang – Heboh mayat seorang ibu dan bayinya ditemukan hanyut di bawah jembatan Melawi Kecamatan Sintang, Senin (22/5) siang.

Korban yakni sang ibu Lea Monalisa Sak (41) dengan membawa sang anak Geraldo Juan Alea Sak (2 bulan) diduga melompat dari jalan Teuku Umar jembatan Melawi Sintang.

Kronologi bermula dari suami yakni sdr Atong usai mengantar anak sekolah dan berbelanja di pasar setiba dirumah ia menyadari korban yaitu istri dan anaknya tak berada di rumah.

ART yang bekerja di rumah sdr Atong mengatakan korban pergi dengan membawa sang anak (bayi) pada pukul 07.30 pagi. Tak kunjung Kembali sdr Atong pergi mencari berdasarkan keterangan ART yang menuturkan keduanya terlihat pergi kearah Sungai Ukoi.

Baca juga: Puluhan Personel Polres Sintang Dikerahkan Dalam Pengaman Aksi Damai PABPDSI – Humas Polres Sintang (polrestasintang.com)

Atong tak juga menemukan korban walau sudah mencari hingga ke daerah Sekadau, tepat pukul 12.30 kembali ia mendapatkan telpon dari ART bahwa sepeda motor yang digunakan korban terlihat berada dibawah jembatan Melawi.

Tak jauh dari lokasi kendaraan tepat berada di pinggir sungai ditemukan juga sendal korban. Pada pukul 14.00 Wib masyarakat Kelurahan Mengkurai dihebohkan dengan penemuan jasad seorang Wanita dan bayi yang hanyut disungai Kapuas.

Mendapati laporan dari Warga Satpolair Polres Sintang pun langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap temuan kedua jasad tersebut dimana keduanya juga langsung dibawa ke RSUD.

Pada kejadian ini Kepolisian sendiri masih melakukan pendalaman serta mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Saat ini kita masih mengumpulkan bukti dan keterangan dari saksi tapi untuk sementara korban diduga melompat ke sungai dengan membawa anaknya yang masih berumur 2 bulan,” tutur Kasat Reskrim Polres Sintang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here