Libur Akhir Pekan, Polisi Tetap Tingkatkan Patroli dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

0
586

Sepauk – Dalam rangka menjamin situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sepauk tetap aman dan kondusif, Personel Kasihumas beserta dua anggota lainya lakukan patroli sambil ingkatkan warga masalah kamtibmas, Minggu 5/1/20.

Kegiatan patroli dan pesan kamtibmas ini dilaksanakan dengan maksud untuk menjamin situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sepauk tetap aman dam kondusif dengan cara mengingatkan warga pentingnya menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Dalam patroli tersebut salah seorang Supir mobil Box yang ditemui yaitu Anton menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Sepauk dalam mengingatkan warga masalah kamtibmas.

“Saya selaku supir siap mendukung kegiatan ini,” ucap Anton.

Ditempat terpisah Kapolsek Sepauk IPTU Suwaris juga mengatakan, patroli dan himbauan kamtibmas tersebut dilaksanakan personil dengan maksud menjamin situasi kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

“Kami berharap melalui Supir dan pemilik toko yang ditemui saat kegiatan ini dapat ikut berperan membantu menyampaikan pesan kamtibmas ini kepada warganya agar kegiatan ini lebih efektif dan pesan ini dapat langsung sampai ke warga,” ucap IPTU Suwaris.

Penulis: Durohman
Editor: Yob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here