Lakukan Sholat Id di Ambalau, Jamaah Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

0
388

Ambalau – Kanit Intel Polsek Ambalau Bripka Ignasius F. Siang bersama anggota Koramil Ambalau Serda Tomas Dimas lakukan pengamanan Sholat Id, bertempat di Masjid Al. Mukhlisin Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Minggu (24/5/20).

Pengamanan ini ditujukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Termasuk memantau penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Saat melakukan sholat Id semua jamaah yang hadir di wajibkan mencuci tangan serta menggunakan masker dan juga di himbau membawa sajadah masing-masing sesuai protokol kesehatan dalam mencegah Mata Rantai Penyebaran Virus Corona.

Ps. Kanit Intel Bripka Ignasius F. Siang seusai pelaksanaan sholat menerangkan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab selaku anggota Polri, untuk melindungi dan menganyomi masyarakat, dan kami berterima kasih kepada masyarakat yang melaksanakan sholat id sesuai dengan Protokol, “Ungkapnya.

Pengurus Masjid Al. Mukhlisin Sdr. Alfiat seusai sholat Id juga memberikan pengumuman kepada jamaah bahwa pada lebaran tahun ini, umat muslim di Desa Nanga Kemangai tidak mengadakan acara kunjung mengunjungi kerumah-rumah seperti tahun-tahun sebelumnya, hal ini bertujuan mencegah penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini, “Ucapnya.

Penulis : wardhi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here