Kunker Kapolda Kalbar, Irjen Pol Suryanbodo Berikan Arahan dan Penekanan ke Personel Polres Sintang

0
362
Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo memberikan arahan kepada Personel Polres Sintang saat melakukan kunjungaj kerja ke Polres Sintang. Foto: Septian

Sintang – Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro bersama romongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sintang. Jumat 21/1.

Setibanya di Kabupaten Sintang, Kapolda Kalbar disambut langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak beserta rombongan Forkopimda.

Kunjungan kerja ini sendiri dimaksudkan sebagai silaturahmi sekaligus tatap muka oleh Irjen Pol Suryanbodo Asmoro kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang semenjak dirinya baru-baru ini mulai menjabat sebagai Kapolda Kalbar.

Baca juga: Bahas Pemortalan Jalan Melaban-Mentimut, Forkompincam Sepauk Lakukan Rakor

Sebelum melaksanakan tatap muka dan memberikan arahan, Kapolda Kalbar menyempatkan diri untuk mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi rutin yang digelar oleh Polres Sintang.

Dalam pengecekan tersebut dirinya sempat berbincang-bincang dengan masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut dimana beberapa diantaranya terdapat juga para lansia.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Suryanbodo Asmoro dalam tatap muka ini memberikan beberapa arahan kepada seluruh personil Polres Sintang dan Jajaran yang mana salah satunya terkait penekanan oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ketika berkunjungan ke Kalimantan Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here