Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Tatap Muka Dengan Bhayangkari Ranting Sepauk

0
1212

Sepauk – Dalam rangkaian kunjungan kerja Kapolres Sintang AKBP JOHN H. GINTING, S.I.K. dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sintang beserta rombongan ke Polsek Sepauk, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ny. Putri John H. Ginting beserta pengurus Bhayangkari Cabang Sintang berkesempatan untuk bertatap dengan kepada ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sepauk. Selasa (16/06/2020).

Disamping untuk menjalin keakraban antara pengurus cabang dan pengurus ranting, tatap muka ini juga sekaligus menyampaikan arahan kepada Bhayangkari Ranting Sepauk untuk mendampingi suami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kepada Bhayangkari Ranting Sepauk, Ny. Putri John H. Ginting mengingatkan agar Bhayangkari selalu menjaga wibawa suaminya sebagai anggota Polri dengan tidak menuntut hal-hal diluar penghasilan resmi yang diberikan oleh negara, sehingga tidak timbul penyalahgunaan wewenang yang dipercayakan kepada suaminya.

Lebih lanjut ia mengatakan, agar ibu-ibu bhayangkari bijak dalam bersosial media, tidak mempertontonkan gaya hidup hedonis yang dapat menjadi citra buruk bagi Bhayangkari dan Polri. Dan selain itu Bhayangkari harus dapat menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat, terutama dimasa pandemi Covid-19 ini agar memperhatikan protokol yang telah ditetapkan pemerintah.

Sebelum mengakhiri tatap muka dalam rangka kunjungan kerjanya, ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang sekaligus menyerahkan bingkisan kepada pengurus Bhayangkari Ranting Sepauk yang diterima secara simbolis oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sepauk Ny. Asih Anang.

Ketua Bhayangkari Ranting Sepauk Ny. Asih Anang mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Sintang, dan semua arahan serta masukan yang telah diberikan akan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ibu-ibu bhayangkari yang ada di Polsek Sepauk.

Sebelum meninggalkan Sepauk bertolak kembali ke Sintang, dalam rangkaian kunjungan kerja kali ini Kapolres dan Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Sintang juga sekaligus melakukan anjangsana kepada Warakawuri Polri yang ada di Sepauk sekaligus menyampaikan tali asih dari Bhayangkari Cabang Sintang yang diterimakan kepada Ny. Halimah Supardi sebagai wujud jalinan silaturahmi kepada purnawirawan polri atau keluarganya.

Penulis : Jay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here