Kapolsek Utus Personil Laksanakan Penganan Ibadah Gereja

0
93

Kayan Hulu – Personil Polsek Kayan Hulu Bripka Mori purba laksanakan pengamanan ibadah Minggu di gereja di wilayah Kayan Hulu, Minggu (2/4/23).

Ibadah Minggu adalah sebuah sarana untuk membentuk spiritualitas anggota jemaat dalam sebuah gereja, yang mana di laksanakan oleh umat Kristen dan Katolik setiap hari Minggu di gereja.

Dengan adanya kegiatan masyarakat di gereja kusus nya umat Nasrani maka, Kapolsek Iptu Sopandi mengutus anggotanya untuk melaksanakan pengamanan di gereja Kristen ataupun Katholik.

Pengamanan personil polri ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana aman dan nyaman saat umat Nasrani melaksanakan ibadah pada hari Minggu yang sedang berlangsung saat ini.

Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat membuat jemaat yang hadir bisa lebih khusyuk dan tenang karena situasi dan kondisi sekitar gereja dalam keadaan aman.

“Ini sudah merupakan tugas kami sebagai anggota polri untuk melindungi dan mengayomi masyarakat serta menciptakan suasana aman dan nyaman saat masyarakat menyelenggarakan kegiatan seperti ibadah Minggu saat ini,” tutur Kapolsek.

Di tempat terpisah Kapolsek Iptu Sopandi juga menyampaikan agar anggota Polsek Kayan Hulu tidak lengah dalam melaksanakan pengamanan di gereja atau pun tempat ibadah lainnya, karna sudah merupakan tugas polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Penulis humas Polsek Kayan hulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here