Kapolsek Tempunak Beri Himbauan Kamtibmas Saat Menghadiri Pernikahan Warganya

0
155

News.polrestasintang.comTempunak, Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo beserta Anggotanya Ps Kanit Provos, Ps Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Desa Nanga Tempunak Brigadir Romiza menghadiri acara pernikahan salah seorang warga Desa Nanga Tempunak Senin 19 Agustus 2019.

Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya kapolsek hadir dalam acara tersebut, dengan adanya giat kapolsek tersebut, warga masyarakat pun merasa senang melihat seorang Kapolsek hadir bersama anggotanya.

Kegiatan tersebut selain menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya Iebih dikenal dan Iebih dekat Iagi.

Menariknya pada acara ini, Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas kepada seluruh undangan yang hadir.

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Tempunak ini, yakni mengingatkan seluruh elemen masyarakat untuk tidak membakar karena sekarang musim kemarau meningkatkan Kekompakan dan juga mengimbau warga untuk tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba dan kepada para remaja Kapolsek berpesan agar menghindari sega|a bentuk kenakalan remaja.

”Saya telah rutin menyampaikan pesan Kamtibmas dimanapun dan kapanpun kepada seluruh elemen masyarakat, demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wi|ayah hukum Polsek Tempunak pungkas Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo.

Penulis : Khoirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here