Kapolsek Sungai Tebelian Pimpin Patroli Bersama Warga

0
560

Sungai Tebelian – Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J. Effendhy Kusuma Memimpin Patroli Dialogis dengan Warga Di Sawah, Kamis (12/03/2020) Pagi.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondosif dan memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J. Effendhy Kusuma memimpin pelaksanaan patroli bersama anggota Polsek Sungai Tebelian, dengan sasaran kegiatan patroli menyisir jalan raya, pemukiman warga dan jalan area persawahan, yang berada di wilayah hukum Polsek Sungai Tebelian.

Bertempat diarea persawahan Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian, Kapolsek Sungai Tebelian memantau para warga/petani yang sedang melakukan panen padi di sawah,
Pada saat sedang beristirahat kapolsek berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas ke para petani.

Dalam himbauanya Kapolsek menyampaikan agar warga tetap menjaga kerukunan antar warga, selesai padi di panen hendaknya segera untuk dibawa pulang jangan sampai bermalam di pinggir jalan untuk menghindari terjadinya pencurian gabah, jerami bekas panen seyogyanya jangan dibakar di
pinggir jalan karena asap hasil pembakaran dapat mengganggu pengendara yang melintan.

Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J. Effendhy, Untuk wilayah Kecamatan Sungai Tebelian sudah memasuki masa panen padi, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor saat ditinggal aktivitas di sawah, Polsek Sungai Tebelian meningkatkan patroli dengan sasaran utama area persawahan, tambah kapolsek.

Penulis : Binsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here