Kapolsek Sosialisasikan Penerimaan Polri 2020 ke Sejumah Sekolah

0
373

Tempunak – Sebelum penerimaan Polri tahun 2020 dibuka, Polsek Tempunak Polres Sintang melaksanakan sosialisasi rekrutmen yang transfaran dan akuntabel serta menjelaskan persyaratan dan tata cara untuk pendaftaran penerimaan Polri.

Sosialisasi tersebut dilakukan Iangsung oleh Kapolsek Tempunak lptu Mulyo Wibowo berserta anggotanya bertempat di SMA Negeri 1 Tempunak Kecamatan Tempunak. Kamis 24/10.

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengajak seluruh pelajar SMAN 1 Tempunak mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri, dan rekrutmen penerimaan dilakukan secara transparan tanpa dipungut biaya.

Kapolsek Tempunak Iptu Mulyo Wibowo juga mengatakan, dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, dan tentunya sehat jasmani dan rohani

“Kalau tidak dimulai dari sekarang untuk mempersiapkan diri dengan latihan flsik, cita-cita untuk menjadi anggota Polri akan sirna,” ucapnya.

Kapolsek juga berjanji akan terus memberikan bimbingan, arahan serta petunjuk untuk siswa siswi SMAN 1 Tempunak yang ingin menjadi calon anggota Polri tahun 2020.

Penulis : Khoirul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here