Kapolsek Sepauk Berharap Guru Dapat Berperan Beri Pemahaman Tidak Demo

0
45

News.polrestasintang.com – Sepauk. Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sepauk pasca kegiatan unjuk rasa yang saat ini sedang marak terjadi dibeberapa daerah di indonesia, Polsek Sepauk meminta pendidik (guru) dapat memberikan pemahaman kepada siswa/siswi untuk tidak melakukan kegiatan demo rusuh yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri. Senin 30/9/19.

Kegiatan ini dilaksanakan Polsek Sepauk dimaksud untuk meminta bantuan kepada pendidik (guru) untuk dapat memberikan pemahamanan yang benar kepada siswa/siswi khususnya tingkat sekolah menengah atas untuk tindak melakukan kegiatan yang dapat merugikan orang banyak seperti demo rusuh.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan pada Senin, 30/9/19 pukul 07.00 wib s/d selesai di SMA Negeri 1 Sepauk dan SMK Negeri 1 Sepauk.

Kepala Sekolah SMKN 01 Sepauk Poerwanto S.pd M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Sepauk yang telah datang dan menyampaikan pesan terkait masalah demo yang akhir-akhir ini terjadi dan melibatkan pelajar khususnya sekolah menengah atas.

“Saya sebagai kepala sekolah siap membantu menyampaikan pesan ini kepada seluruh siswa/siswi kami,” ucapnya.

Kapolsek Polsek dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya dan seluruh personil mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah menerima pihaknya dan siap membantu personel menyampaikan pesan kepada seluruh pelajar SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Sepauk agar tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan orang lain seperti demo rusuh dan anarkis seperti yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa wilayah di indonesia.

“Kami sadar penyampaian kami mungkin tidak dapat optimal sampai ke siswa/siswa dan melalui kegiatan ini kami meminta dukungan kepada pendidik (guru) untuk dapat memberikan pemahaman kepada siswa/siswi agar kegiatan seperti demo rusuh dan anarkis tidak terjadi di Sepauk,” ucap Iptu Suwaris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here